Cara memasang fans page di blogger

Cara memasang fans page di blogger mudah

hay sobat ,kali ini saya mimin denmas akan memposting bagaimana cara memasang fanspage di blogger ,apa itu fans page ? fans page itu menurut akimila ds adalah halaman untuk mempromosikan /membagikan sebuah cerita/gambar kepada publick atau bisa pribadi juga & Biasa nya fans page digunakan untuk mendapat kan like yang banyak untuk mempromsikan blog,web atau perusahaan ..oke langsung saja:
*STEP 1
Pertama anda harus membuat sebuah halaman/fans page (membuat halaman di facebook mudah hanya create page lalu ikuti perintah" nya) setelah anda membuat anda harus memngabil kode /script nya di
developers.facebook.com    

*STEP 2 
Kumudian anda buka fanspage anda di facebook yang sudah anda buat ,copy link fansfage nya


 *STEP 3 
Setelah anda copy lalu pastekan link fanspage anda tadi di plugin halaman/devolofer facebook ,maka akan otomatis akan mencari fanspage anda sepeti digambar ,jika sudah keluar klik DAPATKAN KODE 


 *STEP 4
jika sudah kita copy scrip nya ,jika tidak muncul menu Iframe maka kita copy dan gabungkan yang javascript  bila ada kita copy/ambil saja yang Iframe :..

 *STEP 5
Setelah itu pastekan di blogger anda di Tataletak > tambahkan gatget >lalu beri nama fans page nya seperti contoh:

 SELAMAT MECOBA:   ..JANGAN LUPA like fanspage kami ya !!1


post by : Denmas Wardana

SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.